Menghasilkan Untung Tanpa Memasarkan Produk Anda Sendiri!

Kebanyakan orang tidak berhasil di internet karena mereka menjual produk yang tidak ada yang mati-matian inginkan.

Jika Anda ingin benar-benar sukses, hanya menjual barang-barang yang orang benar-benar benar-benar ingin beli!

Kedengarannya sederhana, Ini.

Anda hanya perlu mencari tahu apa yang sangat diinginkan orang dan kemudian memberikannya kepada mereka.

Sayangnya, sebagian besar orang online (dan offline) mengabaikan hukum dasar dasar ini untuk kesuksesan penjualan.

Jadi tanpa basa-basi lagi, cukup ikuti sistem 7-langkah ini untuk mendapatkan keuntungan bahkan jika belum membuat sepeser pun online ….

1. Buka ebay, Forum ‘Hot Item’ dan cari tahu produk dan layanan apa yang laris manis.

2. Temukan pedagang grosir lokal yang menjual produk atau layanan yang laris manis di eBay yang belum menjual di ebay (sebagian besar tidak akan)

3. Tanyakan kepada mereka, “Jika saya dapat memindahkan jumlah unit X produk Anda, berapa persen keuntungan Anda yang akan Anda bagikan dengan saya,”

4. Jika mereka tertarik dan bersedia memberi Anda bagian laba yang layak, mintalah mereka untuk menandatangani Perjanjian Tanpa Pengungkapan dan Kontrak Usaha Patungan. Keduanya adalah dokumen sederhana yang dapat Anda temukan dan unduh dari Internet.

5. Mengatur pengiriman dengan perusahaan. Minta mereka untuk mengirimkan produk ke orang-orang yang telah membeli dari Anda di EBay. (Jika mereka tidak akan melakukan ini, minta mereka untuk mengirimkan palet produk kepada Anda agar Anda dapat melakukan pengiriman.)

6. Minta mereka untuk memberi Anda daftar lengkap inventaris yang tersedia. Anda kemudian akan berada dalam posisi untuk menawarkan produk-produk terkait kepada setiap pelanggan eBay yang membeli dari Anda sebagai penjualan backend tambahan. Pastikan Anda menyetujui persentase laba yang baik pada setiap produk backend dengan perusahaan.

7. Iklankan produk di eBay dan dapatkan uang tunai. Jika Anda seorang pemula EBay yang lengkap atau Anda memiliki waktu yang sangat terbatas, buka beranda ‘Easy Trading Assistant’ untuk melakukan penjualan untuk Anda jika perlu.

Ini adalah formula yang terbukti, sederhana, elegan untuk siapa saja dengan beberapa jam luang dalam sebulan untuk mendapatkan keuntungan online yang baik. Tidak memerlukan pengetahuan teknis dan bahkan seorang pemula yang lengkap dapat segera memulai.

Ini hanya memerlukan beberapa penjelajahan Ebay dan Internet diikuti oleh beberapa panggilan telepon ke beberapa pedagang besar. Sisanya adalah permainan anak-anak.

Bahkan, Anda bahkan dapat menggunakan Asisten Perdagangan EBay untuk melakukan penjualan untuk Anda. (Mereka akan mengambil potongan kecil tentu saja).

Ingat, di EBay, biaya pengiriman adalah standar tambahan yang dibayar oleh penawar, jadi Anda seharusnya tidak memiliki masalah bernegosiasi dengan pedagang grosir dengan harga yang wajar untuk melakukan pengiriman untuk Anda.

Faktor terpenting untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah meluncurkan apa yang saya sebut sumur minyak kecil Anda sendiri ,, yang menghasilkan uang tunai seperti jam. Sistem di atas menunjukkan betapa mudahnya melakukannya.

hubungan yang intens secara emosional lebih berkuasa daripada menjalani kehidupan dari inti siapa seseorang.

4. Ada sedikit pemahaman, atau mungkin model yang sehat, tentang perubahan yang dibutuhkan saat hubungan semakin matang. Misalnya, “jatuh cinta,” biasanya terjadi ketika para penarik menjadi pengacau. Sebagai contoh: Cintanya untuk bersenang-senang dan spontanitas, yang menariknya pada awalnya, menjadi tidak bertanggung jawab. Stabilitas dan ketenangannya, yang membuatnya tertarik padanya, menjadi kontrol.

5. Orang itu, Mencari cinta, sebenarnya mencari yang ideal, seseorang di luar sana, yang akan memproyeksikan kembali kepadanya bahwa dia baik-baik saja. Tidak, lebih dari OK, dekat dengan sempurna.

6. Orang ini perlu dipuja, atau berpikir orang lain memujanya, karena ada kekurangan kekuatan batin dan identitas yang kuat. Yang lain menjadi duniaku, karena aku kekurangan dunia. Jatuh cinta, adalah obat mujarab untuk kekosongan saya.

7. Hubungan seksual tidak perlu menjadi bagian dari hubungan ini. Aktivitas seksual memang dapat mengakhiri hubungan atau setidaknya memindahkannya ke titik di mana penarik menjadi, sekali lagi, pengacau. Gambar yang ideal dapat disatukan oleh panggilan telepon yang panjang, hadiah, penahanan, surat cinta, email, dll.

8. Perselingkuhan jenis ini sering terjadi ketika ada, Jeda, dalam hubungan pernikahan. Tanggung jawab membesarkan anak-anak, memulai dan mempertahankan karier, membayar tagihan, dll. Menjadi titik fokus bagi pasangan. Romansa menjadi kata asing. Orang-orang sangat rentan terhadap perselingkuhan jenis ini setelah anak-anak bersekolah dan / atau anak tertua mencapai usia remaja. (Ada alasan bagus untuk ini, dari perspektif sistem keluarga, tapi saya tidak akan membahasnya di sini.)

Tip: Jika pasangan Anda berjuang dengan jenis hubungan ini, pastikan Anda memegang dan merawat diri sendiri. Pasangan Anda tidak memiliki kapasitas untuk melakukan ini untuk Anda (atau siapa pun) pada saat ini. Ya, kamu baik-baik saja. Perselingkuhannya kurang menjelaskan tentang Anda dan lebih banyak tentang kekosongan dalam dirinya. Inilah saatnya bagi Anda untuk mengenal Anda lebih baik. Teladan baginya apa artinya menjadi seseorang dengan inti, dengan integritas, dengan batas-batas, dengan nilai-nilai, dengan makna, dengan tujuan dan secara aktif mencari tahu apa kebutuhan Anda, dan mendapatkannya. Mungkin dia akan bertanya. Mungkin dia tidak akan melakukannya. Mungkin segera. Mungkin nanti.

Leave a Reply