Email Marketing: Manfaat Personalisasi

Ini adalah fakta yang telah terbukti bahwa ketika Anda menerima email yang memiliki nama Anda di dalamnya, Anda merasa lebih terikat dan tentu saja lebih istimewa daripada dengan email umum. Ketika orang merasa bahwa mereka adalah bagian dari suatu kelompok, mereka lebih cenderung merespons secara positif daripada ketika mereka tidak merasa diikutsertakan.

Ada banyak aspek psikologis yang harus dipertimbangkan dengan kampanye pemasaran email Anda dan apakah Anda mempersonalisasikan email atau tidak, dan bagaimana hal ini memengaruhi pelanggan Anda, patut dipikirkan. Jika Anda menggunakan personalisasi dengan benar dalam kampanye pemasaran email Anda, maka Anda akan memiliki peluang yang lebih baik untuk menciptakan hubungan dan ikatan antara pelanggan dan merek Anda. Ini sangat penting dan sama pentingnya untuk memastikan personalisasi dilakukan dengan benar. Jika tidak, Anda akan melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan dan berpotensi kehilangan pelanggan. Itu sebabnya Anda harus memahami personalisasi dan memastikan Anda melakukannya dengan benar. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mempersonalisasi email dengan cara yang benar.

pengantar

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah pelanggan Anda. Apakah Anda menulis kepada konsumen atau klien bisnis, Ini penting karena konsumen biasa dapat menjamin email yang dimulai, “Hai, Sue,” sementara seorang klien bisnis mungkin memerlukan lebih banyak formalitas atau semacamnya, “Dear Mr. Johnson ,. Mendapatkan nada yang benar itu penting dan ini berarti Anda harus tahu dengan siapa Anda menulis.

Referensi

Di email Anda, Anda ingin benar-benar membuat ikatan dengan pelanggan. Jadi, jika pelanggan khusus ini baru saja membeli sesuatu dari Anda, buat referensi untuk itu. Misalnya, Anda dapat menulis, “Terima kasih telah membeli kamera digital Canon Elph dari kami.” Ini membuat pelanggan tahu Anda mengingat mereka dan menghargai bisnis mereka. Setelah Anda membuat mereka merasa senang dengan perusahaan Anda dan menindaklanjuti maka Anda dapat masuk untuk menjual. Tanyakan apakah mereka memerlukan baterai atau kartu memori baru untuk kamera baru mereka. Sarankan case kamera baru atau surat perintah diperpanjang. Apa pun yang Anda tawarkan pastikan untuk menautkan ke produk sehingga mereka dapat segera melakukan pembelian!

Kota

Buat pelanggan Anda merasa seperti mereka adalah bagian dari grup atau area. Tulis di email itu, Semua orang di New York tahu pizza terbaik, atau, Makanan Cina terbaik di Raleigh., Anda menghubungkan pembaca Anda ke suatu tempat, lokasi mereka, dan ini penting dan akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak penjualan. Ingat juga, bahwa jika Anda membuat penerima dan lokasi mereka tercampur maka Anda akan melakukan lebih banyak kerusakan daripada Anda baik.

Leave a Reply