Apakah Anda Tahu Apa Yang Dapat Dilakukan Pemasaran Artikel Untuk Bisnis Anda

Saya tahu cara kerjanya setelah lebih dari 8 tahun menggunakan artikel pemasaran sebagai alat pemasaran online. Ini bekerja dengan baik untuk hampir semua jenis bisnis.

Pasal pemasaran adalah frasa yang menggambarkan jenis pemasaran Internet yang akan Anda lakukan. Ada beberapa hal yang masuk ke dalam menggunakan strategi promosi ini dengan cara yang benar.

Anda dapat menggunakan ini untuk menjangkau pemirsa di seluruh dunia jika itu yang dibutuhkan bisnis Anda. Anda dapat membidik pada pasar yang lebih bertarget jika Anda melakukan pemasaran Internet bisnis kecil di pasar lokal.

Salah satu hal hebat tentang pemasaran artikel adalah menargetkan pasar Anda berdasarkan kata kunci yang dicari oleh audiens target Anda. Ini sebenarnya sangat mudah dilakukan setelah Anda memahami kata kunci apa yang sedang dicari.

Saya telah menemukan Market Samurai menjadi alat penelitian kata kunci teratas di pasaran saat ini. Anda dapat mengetahui hampir semua yang ingin Anda ketahui terkait dengan penelitian kata kunci dan banyak lagi dengan alat ini.

Jadi, apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran artikel,

1. Targetkan 1 frase kata kunci per artikel. Dapatkan frasa kata kunci ini di judul artikel, di paragraf pertama, dan di paragraf terakhir. Selain itu jangan khawatir tentang kepadatan kata kunci.

2. 500 kata. Kebanyakan direktori artikel membutuhkan artikel setidaknya 400 kata.

Sekarang menjadi jelas bahwa Google akan lebih menyukai Anda jika artikel Anda 400 kata atau lebih. Ini benar apakah Anda menggunakannya untuk konten Anda sendiri, atau mengirimkannya ke direktori artikel.

3. Konten unik. Pastikan artikel Anda berbeda dari apa pun yang dikirimkan secara online.

Jika Anda akan menggunakan konten Anda untuk kedua situs web Anda, sebuah direktori artikel mempublikasikannya secara online dan memastikannya telah jelajahi sebelum Anda mengirimkannya ke direktori artikel mana pun. Saya menggunakan Hanya Kawat untuk itu.

4. Kirim Artikel Anda. Ini adalah layanan pengiriman yang sangat kuat yang dapat membantu Anda membuat artikel Anda lebih unik sebelum Anda mengirimkannya ke direktori artikel.

Mereka juga memiliki jaringan blog yang dapat Anda hyperlink frasa kata kunci Anda kembali ke halaman web tertentu. Ini membantu dalam menghasilkan lebih banyak backlink ke situs Anda.

5. Kotak sumber daya. Ketika Anda mengirimkan artikel ke direktori artikel, kotak bio Anda adalah tempat Anda akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Kotak sumber daya yang ditulis dengan baik adalah kotak yang membuat pembaca ingin tahu dan kemudian mengarahkan mereka dengan ajakan untuk bertindak. Ini tidak perlu panjang untuk menjadi efektif.

Hyperlink frase kata kunci utama Anda kembali ke situs web Anda. Lakukan beberapa tautan mendalam dengan hyperlink frase kata kunci untuk beberapa halaman batin Anda juga.

Ini adalah beberapa tips kuat yang berkaitan dengan pemasaran artikel. Ini masih merupakan strategi yang bagus untuk mengembangkan backlink ke situs Anda dan juga mengarahkan lalu lintas bertarget!

Leave a Reply