Cara Menggunakan Twitter Sebagai Alat Pemasaran Untuk Bisnis Anda

Twitter menjadi tempat yang sangat besar bagi orang untuk mengunjungi dan bersosialisasi dengan orang lain secara online. Dalam 6 – 12 bulan terakhir Twitter telah melihat pertumbuhan yang luar biasa, dan dengan pertumbuhan baru itu dan secara populer muncul alat pemasaran baru bagi kita semua untuk digunakan pemasar.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Twitter, cara terbaik untuk menggambarkannya adalah seperti pesan teks, tetapi hanya online. Twitter bertanya, “Apa yang kamu,” Anda dapat membuat pengikut Anda langsung tahu apa yang Anda lakukan pada waktu tertentu.

Jadi bagaimana ini dapat membantu bisnis Anda,

Baik saat Anda membuat akun Twitter, orang-orang mengikuti “tweet” Anda atau pembaruan di halaman Twitter Anda. Jadi, semakin banyak orang yang mengikuti kicauan Anda, semakin banyak orang yang dapat Anda kirimi pesan instan tentang hal-hal seperti rilis produk, posting blog, acara mendatang, dll.

Sekarang bayangkan jika Anda memiliki beberapa ribu orang yang mengikuti tweet / pembaruan Anda. Kemudian bayangkan Anda mengirim “tweet” atau pesan dan berkata “Baru saja memperbarui blog saya di komentar,”

Semua pengikut Anda akan melihat pesan ini dan beberapa (tidak semua) akan memeriksa posting blog Anda. Ini seperti hampir mendapatkan traffic gratis instan ke situs web Anda.

Sekarang Anda sudah mengetahui dasar-dasar bagaimana Twitter dapat membantu bisnis Anda tumbuh saat Anda membuat akun sendiri. Jadi inilah yang harus Anda lakukan.

Langkah 1 – Kunjungi dan buat akun Anda secara gratis.

Langkah 2 – Edit profil Anda. Untuk melakukan ini klik pada “pengaturan” dan edit semua informasi dan pastikan untuk memasukkan alamat situs web yang Anda promosikan. Saya sarankan menggunakan halaman menangkap memimpin.

Langkah 3 – Saatnya untuk mendapatkan beberapa pengikut. Untuk mendapatkan pengikut dengan cepat di sini adalah apa yang saya sarankan Anda lakukan. Klik tautan cari orang, dan ketikkan nama “guru” yang ada di ceruk pasar Anda.

Jika mereka memiliki profil Twitter klik pada pengikut mereka dan klik “ikuti” pada semua orang. Mengapa Anda melakukan ini, Nah jika “guru” ada di niche Anda maka orang-orang yang mengikutinya juga akan tertarik pada apa yang Anda tawarkan.

Misalnya, jika Anda mempromosikan hal-hal yang berhubungan dengan SEO atau Pemasaran, temukan “guru” di industri SEO dan Pemasaran kemudian lihat apakah mereka memiliki profil Twitter. Jika mereka melakukan pengikut mereka akan ditargetkan karena mereka tertarik pada SEO dan / atau Pemasaran. Jadi ini membuat untuk lalu lintas dan prospek yang ditargetkan.

Langkah 4 – Mendapatkan lebih banyak pengikut. Anda hanya diperbolehkan mengikuti 2.000 orang untuk memulai sampai Anda mendapatkan 2.000 pengikut di akun Twitter Anda. Jadi, untuk mendapatkan 2.000 pengikut, Anda harus mengikuti sebanyak mungkin orang. Dalam hal ini Anda hanya akan dapat mengikuti 2.000 orang.

Sekarang tidak semua dari mereka akan mengikuti Anda kembali. Hanya mungkin setengah atau kurang akan. Jadi setelah sekitar 1 minggu Anda harus menyingkirkan orang-orang yang tidak mengikuti Anda, karena mereka tidak dapat melihat “tweet” atau pembaruan Anda. Jadi mereka tidak berguna bagi Anda sebagai pemasar.

Setiap minggu setelah Anda mengikuti jumlah maksimum orang, Anda dapat mengunjungi situs web ini dan menggunakannya untuk menghapus orang-orang yang tidak mengikuti Anda.

Setelah Anda menghapusnya sekarang saatnya untuk keluar dan mengikuti lebih banyak orang hingga Anda mencapai 2.000 lagi. Bilas dan ulangi ini sampai Anda memiliki 2.000 orang yang mengikuti tweet Anda.

Sekarang terserah Anda untuk keluar dan mendapatkan bisnis Anda di Twitter, dan mulai menggunakannya sebagai alat bisnis sehari-hari. Kata peringatan, jangan spam di Twitter, dan sosial. Jika Anda spam akun Anda akan diblokir, dan jika Anda tidak bersosialisasi dengan orang-orang, upaya pemasaran Anda akan sia-sia!

Leave a Reply