Sembilan Cara Untuk Turbocharge Lalu Lintas Web Anda Menggunakan Artikel

Menghasilkan lalu lintas web menggunakan artikel kaya kata kunci adalah bagian yang sangat dicoba, sangat efektif dari promosi situs web Anda.

Artikel ini menunjukkan sembilan cara di mana Anda dapat menggunakan artikel untuk meningkatkan traffic web Anda.

Satu. Tautan masuk satu arah. Mendapatkan tautan satu arah yang relevan dan masuk ke situs web Anda merupakan cara yang sudah terbukti untuk meningkatkan posisi mesin pencari Anda. Lalu lintas web melalui ditemukan di mesin pencari adalah cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas berkualitas ke situs Anda. Posting artikel ke direktori artikel adalah cara terbaik untuk mendapatkan tautan satu arah yang berkualitas.

Dua. Kata kunci halaman kaya. Menggunakan artikel yang ditulis dengan baik dan kata kunci yang berfokus pada situs web Anda adalah pendekatan yang dicoba dan diuji untuk membangun halaman dengan cepat. Mesin pencari senang melihat situs yang berkembang. Ini adalah tanda situs dinamis dan aktif yang hanya diinginkan oleh mesin pencari.

Tiga. Konten situs web. Bagi kebanyakan orang, berselancar di web adalah tentang menemukan konten yang relevan. Menggunakan artikel kaya kata kunci adalah cara terbaik untuk membangun konten yang relevan. Jika Anda memiliki konten hebat, Anda akan mulai mendapatkan lalu lintas melalui rujukan dari mulut ke mulut yang sederhana.

Empat Judul yang memikat. Judul artikel umumnya dibuat dengan baik untuk menarik perhatian pembaca. Judul artikel yang digunakan di situs web Anda cenderung muncul sebagai judul atau deskripsi halaman Anda. Karena ini adalah bagian dari halaman hasil mesin pencari, judul yang kuat adalah cara yang bagus untuk meningkatkan traffic web Anda.

Lima. Dapatkan situs web Anda terdaftar di mesin pencari. Posting artikel Anda ke direktori artikel mengalikan jumlah tautan untuk mesin pencari untuk mengikuti kembali ke situs Anda. Anda harus terdaftar di mesin pencari untuk mendapat peluang mendapatkan traffic mesin pencari.

Enam. Crank up output. Banyak orang membuat satu artikel, mempostingnya ke direktori dan mengharapkan lalu lintas masuk. Sayangnya, itu sering terjadi dengan cara ini. Kunci massa lalu lintas adalah massa artikel. Mengembangkan rencana untuk secara teratur membuat dan mendistribusikan artikel adalah kunci nyata untuk menghasilkan lalu lintas dari artikel.

Tujuh. Simpan pengunjung di situs Anda lebih lama. Menggunakan artikel bertema berkualitas tinggi, relevan, di situs web Anda cenderung memikat pengunjung Anda untuk tinggal lebih lama. Meskipun ini sendiri tidak meningkatkan lalu lintas web, pengunjung yang tinggal lebih lama berarti bahwa mereka lebih cenderung membeli, mengklik iklan Anda atau melakukan apa pun yang Anda ingin pengunjung Anda lakukan.

Delapan. Dapatkan lebih banyak pengunjung berulang. Mendapatkan lebih banyak pengunjung berulang adalah cawan suci lalu lintas web. Konten berkualitas tinggi dari artikel mendorong pengunjung berulang.

Sembilan. Tetapkan diri Anda sebagai ahli yang diakui. Artikel adalah cara yang bagus untuk meningkatkan reputasi Anda sendiri. Menulis dan menerbitkan artikel sangat brilian untuk ini. Sungguh menakjubkan betapa banyak lalu lintas yang bisa Anda dapatkan ketika orang mulai menggunakan nama Anda sebagai istilah pencarian karena mereka melihat Anda sebagai pakar.

Apa pun alasan yang Anda pilih, artikel kata kunci akan meningkatkan traffic web Anda. Itu hanya bisa berarti hal-hal baik di toko untuk Anda dan situs web Anda. Anda dapat memiliki artikel kata kunci yang ditulis untuk Anda atau menulisnya sendiri. Namun, ke mana pun Anda pergi, pastikan artikel tersebut ditulis dengan baik karena artikel yang ditulis dengan buruk tidak akan meningkatkan traffic situs web Anda.

Leave a Reply