Pemasaran di Facebook,

Apakah Anda berjuang dengan pemasaran di Facebook,

Maka ini untuk Anda, terus baca di sini …

Tidak terlalu lama, pemasaran di Facebook adalah strategi pemasaran internet yang agak unik dan inovatif, ya itu benar. Tidak lagi. Mengapa, Karena kucing sudah keluar dari tas. Sekarang, semua bisnis telah bergabung dengan kereta musik, dan jika Anda tidak menggunakan Facebook untuk bisnis Anda, Anda kehilangan peluang besar. Lebih buruk lagi, Anda memberi pesaing Anda peluang untuk mencetak skor lebih dari Anda. Di sisi yang lebih cerah, karena pemasaran media sosial digunakan secara aktif, manfaat Pemasaran di Facebook tidak lagi menjadi misteri. Dengan sedikit kesabaran dan penelitian, Anda akan menemukan diri Anda di puncak permainan, tetapi hanya jika Anda menerapkan strategi dengan benar.

Facebook – Rumah Kekuatan

Menurut statistik Facebook sendiri, ini tersedia dalam 70 bahasa dan memiliki 845 juta pengguna aktif bulanan pada akhir Desember 2011. Hampir 80% pengguna aktif bulanan Facebook berada di luar AS dan Kanada, dengan rata-rata 483 juta pengguna aktif setiap hari di Desember 2011. Facebook memiliki lebih dari 425 juta pengguna aktif bulanan yang menggunakan produk seluler Facebook pada Desember 2011.

Dengan statistik ini, tidak heran mengapa Pemasaran di Facebook menjadi sangat kuat dan menguntungkan. Semakin cepat seseorang belajar untuk mengubah pembangkit tenaga listrik ini menjadi ATM kekayaan, semakin baik itu. Belajar menggunakan Facebook untuk bisnis!

Menyiapkan Halaman Merek

Jika Anda memiliki merek sendiri, yang Anda butuhkan adalah halaman penggemar Facebook untuk merek Anda. Ini jauh lebih efektif dalam mengeluarkan identitas merek Anda dan terhubung dengan pelanggan potensial yang ditargetkan laser daripada hanya membuat profil pribadi. Selain itu, halaman penggemar Facebook Anda akan berkontribusi pada peringkat mesin pencari Anda secara keseluruhan di Google dan mesin pencari lainnya. Halaman merek buku wajah memungkinkan Anda fleksibilitas untuk mengirim pesan komersial, meskipun tidak terlalu terang-terangan dibandingkan dengan halaman profil Anda yang merupakan urusan berorientasi konten murni. Karena Face book terus merevisi atau mengubah kebijakannya cukup sering, perlu untuk tetap berhubungan dengan aturan Pemasaran terbaru di Facebook.

Menggunakan Timeline Facebook untuk Menghubungkan

Setelah Anda memiliki halaman merek di tempat, keberhasilan pemasaran Facebook Anda akan tergantung pada seberapa baik Anda menggunakannya. Baru-baru ini, Facebook membuat program tampilan ‘Timeline’ wajib untuk semua halaman merek,

Jadi, Anda perlu Berkenalan dengan Timeline!

dan lihat bagaimana merek lain menggunakannya untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Pada dasarnya, halaman Anda harus menarik bagi pelanggan potensial, yang berarti harus diperbarui hampir setiap hari. Selain itu, Anda harus menjaga konten Anda beragam dan menarik. Anda dapat memasukkan artikel, tips, informasi, video, kontes, penawaran dan acara promosi yang menarik. Ingatlah, overdosis kampanye pemasaran dan promosi akan mematikan orang.

Menjadi Interaktif

Orang-orang menggunakan Facebook untuk terhubung dan berinteraksi. Jadi, jika strategi pemasaran Facebook Anda tidak interaktif, Anda akan kehilangan intinya. Gunakan posting Anda untuk melibatkan penggemar Anda dan berinteraksi dengan mereka dengan cara yang ramah dan baik hati. Juga, izinkan mereka untuk menambahkan konten yang menarik ke Timeline Anda, dan jika mereka memiliki saran atau komentar, pastikan Anda cepat dan mendukung. . Halaman tersebut harus sangat menarik sehingga menghasilkan ‘intrik “pada” apa yang selanjutnya “. Posting kontes, tantangan, dan kuis dengan hadiah yang dimuat. Semakin Anda melibatkan’ Penggemar” Anda, semakin banyak lalu lintas yang dapat dihasilkan halaman Anda, dengan lebih banyak LIKES yang sedang direkam. Pada dasarnya, orang-orang harus mulai memercayai Anda tidak hanya sebagai profesional yang membantu, tetapi juga seorang teman, mentor, atau pakar.

Oleh karena itu, strategi sederhana Pemasaran di Facebook adalah terus membuat “Penggemar” Anda terlibat, terlibat, dan lebih terlibat.

Jika Anda dapat mencapainya, Anda akan mengambil langkah besar untuk membuat kampanye pemasaran Facebook Anda sukses.

Pada akhirnya, pemasaran di Facebook adalah peluang yang terbuka untuk setiap perusahaan bisnis, apa pun ukuran, lokasi, dan skala operasinya. Bagian terbaiknya adalah sepenuhnya gratis, kecuali jika Anda ingin beriklan, maka biaya Iklan Facebook akan menjadi biaya promosi Anda. Yang dibutuhkan hanyalah waktu, kesabaran, dan kemampuan untuk belajar dari pengalaman.

Hari ini tampaknya ada perlombaan antara teknologi dan orang-orang, mereka yang mengimbanginya memenangkan perlombaan. Seni mengalahkan teknologi adalah melalui penguasaan mutlak atas segala tantangan yang dilemparkan teknologi. Kebanyakan orang tertinggal dalam perlombaan karena mereka tidak dapat mencapai kata sepakat adalah bahwa mereka harus belajar, belajar yang terbaru, apa yang Anda pelajari kemarin mungkin tidak relevan hari ini karena teknologi hanya menghancurkannya.

Leave a Reply